Jumat, 27 Juli 2012

Komik Batman The Dark Knight Rises Ditunda Terbit

Komik Batman The Dark Knight Rises Ditunda Terbit | komik wonder woman | jual komik amrik superman | jual komik batman | download komik batman - DC Comics meminta toko komik untuk menunda penjualan komik Batman terbaru sebagai penghormatan bagi korban penembakan dalam pemutaran perdana film The Dark Knight Rises di Colorado.

Komik Batman The Dark Knight Rises

Komik Batman The Dark Knight Rises

Dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada toko komik pada Senin (23/7), DC Entertainment menulis bahwa mereka telah memutuskan untuk menunda peluncuran Batman Incorporated No 3 karena komik itu berisi hal yang kemungkinan dianggap tidak sensifit terkait kejadian yang baru saja terjadi.

Ilustrator komik tersebut Chris Burnham lewat Twitter mengatakan beberapa gambar dalam komik itu kemungkinan akan dipandang tidak pantas terkait penembakan di Aurora.

Tapi Anda perlu juga menyimak bahwa ternyata film Batman The Dark Knight Rises termasuk dalam fil terlaris di AS tahun 2012.

DC Entertainment meminta toko-toko komik untuk merilis komik itu paling cepat pada 22 Agustus.

Demikianlah informasi dan artikel yang berjudul  Komik Batman The Dark Knight Rises Ditunda Terbit dari DR Warta yang semoga bermanfaat bagi para penggemar batman dan komik Batman.

0 komentar

Posting Komentar